Informasi Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Berwisata ke Karimunjawa

Ditulis oleh: -

Informasi Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berwisata ke Karimunjawa, karna ini hal yang mungkin
bisa menbuat liburan ada menjadi tidak terhambat, atau tidak berkesan , ga asik !!!!!

1.    Jangan Terlambat datang KMP Muria, selain bisa ketinggalan kapal, kamu juga bisa kehilangan kesempatan mendapatkan tempat duduk yang nyaman.
2.    Waktu yang tepat untuk ke Karimunjawa adalah dari bulan April hingga September. Cuaca cerah dan ombak yang bersahabat akan membuat liburan kamu sempurna.
3.    Baru ada 1 mesin ATM Bersama, meski mungkin kamu bisa menggunakannya dengan rekening yang kamu punya namun lebih baik berjaga-jaga dengan membawa uang tunai cukup dari Jawa.
4.    Harga makanan Karimunjawa cukup mahal, sekitar Rp. 15.000 hingga 20.000, untuk mengakalinya manfaatkan homestay yang menyediakan makanan, lumayan untuk berhemat.
5.    Belajarlah berenang, meskipun bisa menggunakan Life vest, namun dengan bisa berenang bisa membuat kamu bisa menyelam dan snorkeling agak ke bawah dan tidak selalu di permukaan saja.
6.    Listrik di Karimunjawa hanya menyala sekitar 12 jam, antara pukul 18.00 hingga 06.00 WIB, jangan lupa manfaatkan waktu listrik menyala untuk charging kamera, ponsel, laptop dan alat elektronik lainnya.
7.    Pakailah Sunblock, tetap jaga kulit ketika asik menikmati wisata, sunblock cukup menyelamatkan kulit dari gosong karena radiasi panas sinar maahari yang menyengat di karimunjawa.
8.    Awas Racun, Keindahan karang di Karimunjawa tak diragukan lagi indahnya, tapi beberapa diantaranya bisa mengeluarkan racun, tetap hati-hati.

9.    Kuliner Karimunjawa, Nikmati tongseng cumi, pindang serani, sambal serapah, bakso ikan ekor kuning, siomay tongkol, yang merupakan masakan khas Karimunjawa di Alun-alun Karimunjawa, datanglah ke tempat ini pada malam hari.








0 komentar "Informasi Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Berwisata ke Karimunjawa", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar